Antivirus Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro

heru setyawan 08.46
Anti Virus Smadav
Antivirus Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro  - 
Antivirus yang banyak di gemari sekarang ini adalah smadav. Dimana smadav ini merupakan antivirus bikinan anak bangsa sendiri. Sebenarnya saya tidak suka dengan antivirus ini, namun saya hanya share saja karena smadav sudah pada versi 9.0.

Saya sendiri lebih suka menggunakan antivirus dari kaspersky versi internet security. Menurut saya Smadav sendiri memiliki kemudahan dalam penggunaanya namun masih kalah jauh dalam mendeteksi adanya virus, ini adalah pengalaman saya sendiri. Maklum smadav di fokuskan hanya pada virus lokal. 


Untuk smadav 9.0 ini tanggal releasenya adalah 14 Mei 2012, dimana smadav 9.0 saat ini memang update paling baru. Banyak fitur-fitur yang ditambahkan di antivirus smadav 9.0 ini, mulai dari pengenalan virus baru dan yang lainnya.


Bagi anda yang gemar menggunakan Antivirus Smadav, silakan download smadav terbaru yakni smadav 9.0 disini


Download Antivirus Smadav 9.0


Ada baiknya jika anda ingin menggunakan Antivirus Smadav yang Pro. Usahakan jangan yang gratisan, crack version atau yang lain, karena memang kalau dari segi kualitas memang jauh berbeda dengan yang Pro versi bayarnya. 


Dan sekaligus jika kita menggunakan antivirus Pro yang legal. Maka kita pun akan menghargai jasa mereka para pembuat antivirus Smadav Terbaru ini yang sudah mengupdatekan untuk kita semua. Apalagi Smadav ini buatan anak indonesia, sudah sepatutnya dong kita mengapresiasikan jasa mereka dengan membeli Smadav Pro yang Asli.


Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »