Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 5

heru setyawan 14.31

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 5 - heru blog
iphone 5
Melihat data dari berbagai sumber yang terakhir diterima, pesanan pra-penjualan smartphone iPhone 5 terbilang sangat fantastis, dan memang layak bagi kita untuk bilang "wow" gitu...  yaitu mencapai 2 juta unit hanya dalam kurun waktu 24 jam. Data tersebut sebagai bukti dan menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran iPhone 5 ini sangat tinggi. Bahkan data tersebut mencapai dua kali lipat dari rekor data sebelumnya yang sempat diraih oleh seri iPhone 4S. 

iphone 5 baruUntuk harga, iPhone 5 yang mulai dirilis pada bulan september lalu memang bisa dibilang cukup tinggi/mahal. Ini karena memang iPhone 5 lebih menyasar ke pasar premium gadget, harganya dibanderol sesuai dengan kapasitas memori yang ada dalam masing-masing iPhone 5. Dan daftar harga smartphone tersebut ialah US$199 (untuk iPhone 5 berkapasitas 16 GB)US$299 (untuk iPhone 5 berkapasita 32 GB), dan US$399 (untuk iPhone 5 berkapasitas 64 GB)

Kalau di rupiahkan harga di Indonesia sekitar Rp. 8-9 jutaan perunitnya.

Spesifikasi iPhone 5
contoh tabel


contoh tabel

Andah telah melihat Harga dan Spesifikasi iPhone 5 , jangan lupa untuk melihat postingan saya sebelumnya yakni Model Sepatu Wanita Terkini

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »