ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

heru setyawan 21.51
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Hal ini penting untuk dicatat tablet 7 inci 1 Fonepad ASUS dan fungsi ponsel selalu menarik , dan tablet Asus lain, tetapi juga dalam desain dan spesifikasi hanya khusus, pembahasan produk ASUS , fungsinya , ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon tablet 7 inci tidak besar tidak kurang untuk Fonepad ASUS yang dapat membuat panggilan suara . 7 inci tablet Fonepad ponsel ASUS dengan

Sekarang , penggunaan yang paling terjangkau pada drive pasar tablet untuk bisa terhubung ke Internet dengan hanya koneksi Wi - Fi , koneksi Wi - Fi di Indonesia saja , sangat jelas untuk mencegah pengguna sangat karena tidak jarang atau masih , lebar, ketika mereka tidak harus memiliki kebutuhan untuk mencegah pengguna dari koneksi ke Internet , pengguna terhubung ke Internet pada khususnya pembatasan lokasi , yang dapat diakses sederhana.

Untuk alasan ini , sejumlah produk lainnya , vendor tablet oleh pencipta , koneksi 3G yang memungkinkan Anda untuk menerima jaringan operator nirkabel mobile untuk mengakses Internet yang disediakan . Cover, komunikasi nirkabel dan jaringan operator seluler di Indonesia , adalah rentang yang sangat luas secara substansial seluruh negara sudah.

Namun, seiring dengan pertumbuhan kebutuhan saat ini, dan pengguna tablet bosan dalam spesifikasi sederhana, dari semua , adalah pemimpin global ASUS , di era digital , adalah mungkin untuk memberikan 7 inci tablet Fonepad ASUS dan hanya fungsi telepon ini aku didorong . Ini adalah bukti dari Asus nyata untuk memenuhi kebutuhan pengguna setia produk ASUS .

Untuk menerima panggilan suara atau membuat pengguna , 7 inci tablet Fonepad ASUS dan fitur telepon adalah tablet 7 - inci dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirim MMS atau SMS , . Fitur ini Fonepad tablet berfungsi sebagai smartphone .

Dari segi desain, secara khusus dirancang untuk cocok di telapak tangan Anda "layar 7 adalah datang , tablet untuk sampanye emas atau titanium grey meningkatkan kesan elegan untuk 7 inci tablet Fonepad ponsel ASUS dengan ini tersedia dalam berbagai warna dengan kandang logam . fleksibilitas Fonepad disk, tanpa harus menikmati port dan konektor banyak di tubuhnya semua , dan telepon , desain yang sederhana dan cerdas saya memiliki elegan , tetapi fokus pada desain keseluruhan dari Premium disk yang seperti ini . pengaturan Fonepad lebih tinggi , tampaknya dalam kartu micro - SIM dan posisi slot MicroSD pada bagian dalam penutup belakang dengan kenyamanan disk Fonepad melalui peningkatan , diperlukan untuk hanya membawa satu perangkat .

Intel Atom Intel Atom Z2420 Lexington - melalui pelaksanaan generasi terbaru dari kecepatan 1,2 GHz , konsumsi daya sangat rendah , Fonepad ASUS sampai 7 inci tablet tablet fungsi telepon pertama di dunia , menggunakan prosesor . Ini menggunakan layar 7 - inci tablet 7 inci , dari Fonepad ASUS dengan fungsi ponsel yang mendukung resolusi HD 1280X800 . Penggunaan panel IPS , adalah salah satu sudut hingga 178 derajat , namun tablet ini bisa menjadi renyah berisi tampilan danwarna cerah. Di depan , adalah dengan MP kamera 1.2 . Dan 3MP kamera auto-focus di bagian belakang yang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 720p HD .

Tablet dengan fungsi ponsel yang dilengkapi dengan ASUS SonicMaster audio yang teknologi Max dan audio penghargaan yang memberikan keindahan yang menakjubkan dari suara dari tujuh inci Fonepad ASUS teknologi .

  1. Sistem penyimpanan dan operasi data
  2. ASUS Fonepad yang dapat digunakan untuk menyediakan 32 gigabyte atau penyimpanan data Fonepad 8 dan OS Android 4.1 Jelly Bean , akan diperpanjang hingga 32GB melalui slot microSD sisi dalam rangka . 
  3. Jika Anda tidak cukup, juga , ASUS , ia menawarkan 5 gigabyte WebStorage penyimpanan online ruang bebas dari ASUS tatanan kehidupan ! 
  4. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan secara bebas selamanya .
Akibatnya , melalui Fonepad , terbuka tanpa Anda menginstal Microsoft Office , membuat, mengedit , atau membuat pengganti , dokumen Microsoft Word , Excel , dan juga, bisa menjadi PowerPoint , pengguna berfungsi kantor Webstorage berbasis cloud adalah media penyimpanan .

Lalu , bagaimana dengan situs web ? Anda dapat menggunakan baterai 4270mAh , pengguna akan dapat memutar video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam di Fonepad maksimal . Jika kebutuhan pengguna untuk membuat panggilan telepon melalui jaringan 3G , baterai yang mampu dan untuk memasok listrik ke 31 jam .

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »