Harga Samsung Galaxy Ace Plus dan Spesifikasinya

heru setyawan 12.42

Harga Samsung Galaxy Ace Plus dan Spesifikasinya -
Berikut ini adalah review varian keluaran terbaru dari keluarga Samsung Galaxy, yakni Samsung Galaxy Ace Plus. Yang mana Samsung Galaxy Ace Plus ini memang menjadi best seller ponsel tahun 2012 ini.

Pernahkah anda mendengar kata Samsung Galaxy Ace, mungkin anda sudah terbiasa atau sudah sering mendengarnya. Samsung Galaxy Ace beda dengan Samsung Galaxy Ace Plus. Dari segi nama, nampak kedua ponsel pintar ini memiliki kekeluargaan yang sangat dekat. Dan memang sangat benar sekali, apalagi jika kita lihat dari bentuk fisiknya Samsung Galaxy Ace Plus ini hampir mirip 100% dengan varian sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace. 


Sebenarnya hadirnya Samsung Galaxy Ace Plus ini berbarengan dengan hadirnya Samsung Galaxy W, dan uniknya harga yang ditawarkannya pun cuma berbeda 50rb sajah, kalau kita analisa lebih memang Samsung ini emang paling rajin mengupdate varian ponselnya. 


Kelebihan dari Samsung Galaxy Ace Plus ini tentunya terletak pada kameranya saja, tapi juga pada OS dan Jaringan yang digunakan. Dan dalam hal ini Samsung Galaxy Ace Plus sudah menggunakan prosesor 1 GHz, Qualcomm snapdragon S1 Chipset, Andreno 200, dan RAM nya 512 MB. Dengan Internal Memori 3GB serta dukungan MicroSD up to 32 GB. Dan dalam uji benchmark sendiri galaxy Ace Plus ini mendapat nilai kinerja hardware yg cukup bagus yakni 2100. Serta dengan berbagai fitur pada browsernya, akan mempermudah para penggunanya dalam mengexplore ke dunia maya hanya dalam genggaman.


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Plus
Dimensi : 114.5 x 62.5 x 11.2 mm, 115 gr 
Prosessor : 1 GHz, Android v2.3 Gingerbread
Layar : 3.65 inchi HVGA with 480 x 320 pixel
Memori : 3 GB internal, MicroSD up to 32 GB, RAM 512 MB
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 900/2100 MHz, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 
kamera : 5 MP with auto-focus and LED flash
Konektivitas : Bluetooth 3.0 with A2DP, WiFi, microUSB v2.0
Fitur : TouchWiz UI, A-GPS support, Java MIDP emulator, Stereo FM radio with RDS
Media Player : MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player
Baterai : Li-Ion 1300 mAh


Kisaran Harga Samsung Galaxy Ace Plus 
Rp.2.750.000,-


Dengan Fitur super komplit yang ada dalam Samsung Galaxy Ace Plus melebihi Samsung Galaxy Ace sebelumnya, memang pantas jika Gadget ini diberi nama dengan Samsung Galaxy Ace Plus. Dengan memprioritaskan kalangan menengah mungkin memang tepat bagi Samsung Galaxy Ace Plus untuk bersaing dipasar android. Dengan dukungan nama besar Samsung Galaxy, nampaknya Samsung Galaxy Ace Plus ini takkan kalah tenar bila dibandingkan varian samsung galaxy lainnya seperti Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy S. 


Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »