Korban Selamat Pesawat Sukhoi Superjet 100

heru setyawan 11.37
Pesawat Sukhoi Superjet 100
Desas desus adanya kabar bahwa ada korban selamat pesawat sukhoi superjet 100 yang pada beberapa lalu mengalami kecelakaan, mengundang tanda tanya bagi saya. Benarkah ada yang selamat dari peristiwa yang sangat tidak mungkin ada penumpang yang selamat bila kita pikir. Betapa tidak, badan pesawat yang terbuat dari besi dan logam2 lainnya saja hancur berantakan jadi puing-puing segitu banyak. Bisa kita bayangkan bagaimana kondisi para korban melihat hal ini sangatlah tidak mungkin seseorang bisa selamat.

Namun, beredar kabar bahwa ada yang selamat. semakin penasaran ketika saya mendengarnya. Gak pakai lama langsung buka google mencari informasi kebenaran berita tersebut. Dari hasil yang saya dapat, info ini berawal dari seorang anak indigo(anak yang memiliki kelebihan khusus) yang menerawang peristiwa jatuhnya pesawat sukhoi superjet 100. Dia berkata bahwa ada yang selamat. 


Sampai sejauh ini saya belum mendapat kabar lebih lanjut mengenai korban selamat sukhoi. Apakah ini hanya kabar hoax? Namun banyak sekali yang berharap memang benar2 ada yang selamat dari peristiwa tersebut, terutama dari keluarga para korban yang mengharap ada keajaiban saudara mereka selamat.


Tak ada memang yang bisa melawan takdir Yang Maha Kuasa, pencipta alam semesta. Manusia boleh berencana namun Tuhanlah yang menentukan...


Mari bersama kita do'akan para korban pesawat sukhoi superjet 100, Semoga amal ibadah mereka sewaktu hidup di trima oleh Allah SWT, dan Insya Allah semua korban masuk surga..
Amiiiiiin.......

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »