Software Pencari Driver PC Laptop Otomatis

heru setyawan 18.01
Download Software Pencari Driver PC Laptop Otomatis
Software Pencari Driver PC Laptop Otomatis
Berikut adalah artikel tentang sebuah software yang sangat berguna sekali di saat kita membutuhkan sebuah driver namun kita tidak tau apa nama driver tersebut. Tak jarang seseorang kebingungan saat instalasai PC entah karena driver bawaan hilang atau kita lupa menaruh dimana driver tersebut.

Bila itu yang sedang terjadi sekarang pada anda, jangan bingung dan jangan khawatir. Disini heru blog share sebuah software yang sangat bagus untuk mencari driver yang belum ada di pc kita. Pengoperasiannya cukup mudah karena software pencari driver ini bersifat otomatis.

Untuk mencari driver yang belum terpasang di pc secara otomatis, anda dapat menggunakan Driver Identifier. Jangan khawatir karena software ini freeware atau gratis. Jadi tidak perlu repot-repot cari keygen, serial number, pacth dan sebagainya. 

Bila ingin tau cara kerjanya, berikut review dari Softpedia:

Scan your PC for outdated drivers
DriverIdentifier is a little app desogned to determine the hardware installed on a machine without having to open the case.

DirverIdentifier will scan your hardwares using a unique technology. It will indicate the name of the manufacturer , version of your devices.

DriverIdentifier has huge database of drivers from all hardware manufacturers. It will give you the most updated drivers for your machine.
Here are some key features of “DriverIdentifier”:


Automated drivers installation:

· The program installs all required drivers to any computer in just about 5 minutes.


Saves Time and money:

· No more wasting time looking for drivers; all required drivers will be installed by making only a few clicks.


Any drivers for any computer:

· Simplifies downloading new drivers from the Internet.


Drivers update capability:

· Updates previously installed drivers to their latest versions.


Tampilan dari software pencari driver ini persis seperti diatas. Mudah kok penggunaannya, jika belum ngerti berikut caranya:

  1. Setelah download Buka dan install.
  2. Jika proses intall sudah berhasil, buka programnya. Kalau sudah terbuka klik Scan.
  3. Tunggu beberapa saat software sedang melihat tipe laptop anda dan juga driver yang belum terinstal pada pc / laptop serta update untuk driver yang ada lewat Hardware ID.
  4. Ketika software sudah men-scan, secara otomatis software tersebut akan membuka halaman situs baru menuju ke situs DriverIdentifier. Dalam halaman tersebut pada bagian paling atas akan tertera type dari komputer yang anda gunakan. Trus di bawahnya lagi anda akan melihat daftar hardware dan driver yang sudah terintall atau belum terinstall di laptop / komputer anda. 
  5. Silahkan klik download untuk driver yang belum terpasang atau klik update untuk driver yang ingin anda perbarui atau yang ingin anda update.
  6. Saat anda mau mendownload driver yang ada, saya sarankan untuk memilih driver yang sesuai dengan tipe dari komputer atau laptop anda. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencari driver yang benar-benar support buat PC / laptop anda. 

Bagi yang sedang mencari driver, software ini cukup bermanfaat, namun alangkah baiknya jika pencari driver juga mengerti akan driver yang cocok dengan pc / laptop si pencari. Jika software ini tidak dapat mencari yang cocok, jangan kuatir cukup anda tau namanya saja dari software ini lalu carinya di google driver tersebut yang cocok dengan pc atau laptop anda.


Download Software Pencari Driver

Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Saatnya Ikut Kont3s S3O Software ERP Indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »