Mahasiswi Cantik UWK Dibunuh di Villa Trawas

heru setyawan 07.39
Mahasiswi Cantik UWK Dibunuh di Villa Trawas
mahasiswi dibunuh
Berita daerah puncak Trawas neh, ada seorang mahasiswi yang katanya karyawan dari Asco Toyota surabaya tewas di bunuh di villa daerah Trawas. Kabarnya korban merupakan warga keturunan dari etnis tionghoa, hmm... tega banget ya si pembunuh ini. Korbannya cewek lagi..bikin makin gak tega.

Ok, berikut berita selengkapnya yang saya kutip dari forum kompas dot com:

Mahasiswi UWK Dibunuh di Villa Trawas

Mahasiswi UWK-Surabaya, diduga kuat menjadi korban pembunuhan di padepokan Cahaya Putra, sebuah Villa kawasan Trawas, Mojokerto. Jasadnya ditemukan warga Jumat (30/11/2012) pagi.

Dari informasi yang didapat LensaIndonesia com, diketahui identitas korban bernama Ellen Carolina karyawan Asco Toyota, Karangpilang, Surabaya.
Saat ditemukan kali pertama, jenazah korban dalam kondisi kaki terikat dengan masih menggunakan seragam Asco Daihatsu Mastripnama.

Wajah korban penuh darah, disertai luka lebam, serta mulutnya mengeluarkan darah. Diduga korban tewas dianiaya terlebih dahulu. Diperkirakan korban dibunuh pada pagi harinya.

Yanto, salah satu saksi menyebutkan sempat melihat mobil Xenia warna putih yang disopiri seorang lelaki membuang jasad itu keluar mobil. “Tadi pagi saya melintas dan melihat ada mobil putih mengeluarkan tubuh wanita lalu digeletakkan begitu saja,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan petugas Polres Mojokerto yang turun ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi dan penjaga villa dimintai keterangan untuk melacak pelaku pembunuhan perempuan keturunan etnis tionghoa ini.

sumber:
http://forum.kompas com/nasional/219541-mahasiswi-uwk-dibunuh-di-villa-trawas html

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »